VISI
TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA DI BIDANG NR DAN MASYARAKAT YANG RELIGIUS, CERDAS, RUKUN, SEJAHTERA LAHIR DAN BATHIN
MISI
1. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NIKAH DAN RUJUK
2. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH
3. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KONSULTASI BP.4
4. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN KAGAMAAN
5. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KERUKUNAN BERAGAMA
6. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINITRASI ZAKAT, WAKAF INFAQ DAN IBADAH SOSIAL.
7. MENINGKATKAN KUALITAS PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI.
MATTO
IKHLAS BEKERJA ADALAH IBADAH SERTA MELAKSANAKAB TUGAS ADALAH AMANAH
PRINSIP PELAYANAN
PRIMA DALAM PELAYANAN
0 Response to "VISI MISI KANTOR URUSAN AGAMA KEC. POPAYATO"
Posting Komentar