UPGRADE PELAYANAN DAN FISIK

         Kantor Urusan Agama adalah Institusi Pemerintah yang memberi pelayanan kepada Masyarakat di bidang keagamaan sangatlah perlu mengadakan perubahan-perubahan dalam memberi pelayanan yang PRIMA kepada masyarakat. Hal ini tentunya tidak sekedar pada pelayanan yang menyangkut propesionalisme pegawai di dalammnya, akan tetapi lebih dari itu adalah ketersediaan sarana pendukung/pasilitas Kantor yang memadai.
         Dari kenyataan yang selama ini kita lihat bahwa Kantor  Urusan Agama Kecamatan adalah lembaga yang menjadi ujung tombak Kementerian Agama . Akan tetapi kondisinya sangatlah memprihatinkan di bandingkan dengan lembaga-lembaga negara lainnya yang mendapat perhatian penuh dari pemerintah. Kondisi ini sangatlah berpengaruh terhadap pelayanan dan terhadap perkembangan profesionalis pegawai dilingkungannya.
        Akan tetapi dengan kondisi seperti ini bukan berarti KUA pasrah dan tidak berbenah diri, Pasilitas apa adanya serta anggaran yang minim dengan kondisi ekonomi negara kita sekarang ini, KUA harus bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, pelayanan ini tentunya dengan upaya propesionalisme pegawai ,ketersediaan pasilitas serta lingkungan Kantor yang Bersimpati. untuk mencapai hal itu tentunya KUA harus melakukan URGRADE total.
        Membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah, menyatukan visi dalam pelayanan, sehingga keterlibatan Pemerintah Daerah dalam mengupgrade fisik kantorpun sangatlah di butuhkan. Hal inilah yang sedang di upayakan oleh KUA Popayato . sinergi yang telah di bangun selama ini antara Kemenag Pohuwato/Kua Popayato dan Pemerintah Daerah Pohuwato telah melahirkan perhatian yang luar biasa dari Pemerintah Daerah Pohuwato. Bantuan Perluasan Balai Nikah, Pembangunan Pagar KUA Popayato, Penimbunan Halaman Kantor KUA Popayato adalah bukti konkrit perhatian pemerintah Daerah Pohuwato. Hubungan ini tentunya harus terus di bangun demi Daerah Pohuwato.

Related Posts:

0 Response to "UPGRADE PELAYANAN DAN FISIK "