Diklat PIM IV Angkatan XVIII Tahun2016

Pelaksanaan Diklat Pim IV tingkat eselon IV dilaksanakan sejak tanggal 12 Maret 2016insya Allah  akan berakhir pada  tanggal 28 Juni 2016. 

Diklat PIM IV ini menggukan sistem Pola baru, bahwa yang mana pada sistem pelaksanaan ini di lakukan sistem Buka Tutup /On Off Kampus.

Sistem Pola Baru mengharuskan setiap peserta diklat untuk melakukan sebuah terobosan yang berbeda dari sistem-sistem sebelumnya, yakni Membuat sebuah Karya Ilmiah yang di namakan Projek Perubahan yang di sesuaikan dengan Kondisi Daerah Masing-Masing atau tempat tugas masing-masing.
Telah hadir dalam memberikan materi pada diklat ini adalah Kakanwil Provinsi Gorontalo . dalam materinya menegaskan penguatan PP 53 terhadap para pejabat eselon IV. Beliau juga menegaskan dalam materinya tentang disiplin PNS/ASN.
Sistem Pola baru ini sangat menarik utamanya dalam meningkatkan Kompetensi Pegawai apalagi yang notabene sebagai Pejabat. Meskipun di lakukan dengan sistem Buka tutup/On Off  pegawai tetap merasah betah untuk tetap mengikuti seluruh materi pembelajaran.
Kreaktifitas Widya iswara juga merupakan sebuah motivasi kepada peserta untuk betah dalam berpartisifasi secara aktif dalam kelas.
Sistem pembelajaran yang tanpa tekanan memberi keluesan kepada peserta untuk berkreatifitas . penguasaan emosional , tingkat intelegansi dan spritualitas yang sangat menarik. menjadikan para peserta tetap betah dalam pembelajaran.

Related Posts:

0 Response to "Diklat PIM IV Angkatan XVIII Tahun2016"