RAKERDA KANWIL KEMENAG PROVINSI GORONTALO

Pembukaan Rapat Kerja Daerah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo berjalan lancar.
Hadir dalam Rapat Kerja ini seluruh perwakilan dari kemenag kabupaten/Kota yang terdiri dari para pejabat  eselon III dan IV serta perwakilan penyuluh dari masing-masing daerah. Kepala Kantor Wilayah DR.H Muhajirin Yanis dalam sambutannya menegaskan agar Rapat Kerja Daerah tersebut akan menghasilkan putusan yang dapat di jadikan sebagai program kerja lima tahun kedepan. dalam sambutannya juga menegaskan disiplin pegawai yang selalu dan senantiasa di tingkatkan oleh seluruh pegawai kementerian Agama beliau mengatakan hal ini sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi agar pegawai kementerian Agama dapat menjadi Pegawai yang profesional serta memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya nanti,.
Rapat Kerja Tersebut di buka oleh kepala Boro Kepegawaian Kemenag Pusat sekaligus memberikan pembinaan secara khusus kepada seluruh pegawai dilingkungan Kemenag , beliaupun menegaskan agar seluruh pegawai memiliki disiplin dan berdedikasi yang tinggi.
Hal ini sangat penting bagi seluruh pegawai dilingkungkan kemenag khususnya pungkas Rais Abaidata Kepala Seksi Haji dan Umroh Kemenag Boalemo, Sekarang ini Pegawai Kemenag perlu di sevis mental , penggunaan Pinjer Print itu itu poenting sekali supaya dorang-dorang yang malas kakantor itu mo tobat kasana demikian di tegaskan oleh Kepala Seksi Haji dan Umroh kab. Boalemo atas antusiasnya terhadap pembinaan pegawai tersebut. Setelah pembukaan usai di lanjutkan dengan rapat Komisi membahas program kerja lima tahun kedepan. dalam rapat komisi tersebut Abdullah Bamu, S.Fil.I  adalah salah satu peserta dari kemenag Pohuwato ( Penyuluh Agama Islam  Kua Popayato ) menjadi pimpinan sidang , dengan semangat yang berapi-api membahas program Evaluasi pemantapan/ dan Penajaman penyusunan program dan Anggaran.abdulah bamu mengatakan .; Yang kita lakukan hari ini menentukan kemenag lima tahun kedepan demikian tandasnya.

Related Posts:

0 Response to "RAKERDA KANWIL KEMENAG PROVINSI GORONTALO"